Wanita-Muslimah Yahoogroups.com

RSS to JavaScript

Mbak Rita

Ardi Cahyono

Idiosyncracy

Mas Arcon

Opotumon

Map IP Address
Powered by

Selamat datang, sugeng rawuh ..

Apapun tujuan Anda membuka Blog ini, saya tetap selalu mendoakan semoga hari-hari Anda selalu indah, semoga bahagia selalu menyertai, dan yang penting semoga mbesuk-nya husnul khatimah dan masuk surga, terserah mau surga versi yang mana :-) ..

Catatan: Tidak terima kritik, karena kritik itu artinya "keri tur setitik"

 

Custom Search

Wednesday, June 18, 2008

Rengeng-rengeng 7

Saya tertegun, saat melihat ada masjid di tengah-tengah komplek perkantoran yang setiap urusan selalu UUD (Ujung-Ujungnya Duit). Saya awasi terus masjid itu, kali aja tuhan nongol. Pengin saya tonjok jidatnya. Sepi-sepi aja. Nggak sabar, saya samperi itu masjid. Tepat di depan masjid saya bilang,"Han, ngapain aja elu di situ. Maen gaple ya ?" Nggak ada jawaban. Saya ulang beberapa kali, tetap saja nggak ada jawaban. Kesimpulan saya, tuhan di masjid itu kalo nggak budeg ya bisu.

Saat mendengar orang ngomong diawali 'Assalamu alaikum warahmatuLlahi wa barakatuh' dan ditutup dengan kata yang sama, tapi isinya blekethek bunek bikin eneg, saya bergumam dalam hati, "Nah tuh, tuhan barusan ngapusi."

Saat mendengar teman ngomong "Demi Tuhan bla..bla..bla.." tapi kenyataannya bli..bli..bli.., saya celingukan sambil melototi setiap sudut ruangan, kali aja tuhan nongkrong di sana dan bisa ditanyain. Tapi nggak kelihatan juga batang hidungnya.

28 Maret 2003

No comments: